Family Gathering 16 – 17 September 2016


dalam postingan ini kami (SDIT AR RAHMAH) cerita lain dari hari biasa. Biasanya aktivitas kami belajar dan mendampingi anak-anak untuk mengasah bakat dan prestasi belajar. Tak lupa kami sisipkan untuk mengasah terus motivasi belajar anak-anak. Tapi cerita kali ini lain loh, tentang “FAMILY GATHERING” .

Mengawali cerita perjalanan ke Villa Gardenia Lembang-Bandung. Saat itu 16 – 17 September 2016 tepatnya Jumat penuh berkah dan Sabtu yang menderu, kami Keluarga Besar Yayasan Abu Fachry dan SDIT AR RAHMAH pergi Family Gathering.

Taukah kalian, apa sih Family Gathering ???

Family Gathering adalah pertemuan keluarga. Bahasa umumnya sih… Berkumpul dengan keluarga besar. Alhamdulilah kami punya keluarga besar, hmm..sangat besar bahkan. Karena tak disangka dari 60 guru dan karyawan, ternyata bisa menjadi 160-an loh… Ayah-Ibu-Kakak-Adik-Om-Tante-Anak-Anak. Ramai dan seru banget pastinya.

Kami triakkk penuh semangat, WOW….. piknik kita teman, Akhirnya tanya kami terjawab, Bpk/Ibu Pembina Yayasan memberi nafas segar dalam cerita belajar kami. Kami diajak bertualang belajar dan rekreasi jauh dari buku dan bangku. Kami diberi kesempatan untuk share ditempat yang bisa membuat refresh.

Ini Family Gathering ke-3 loh, Di acara ini seluruh keluarga staf Yayasan Abu Fachry dan SDIT Ar Rahmah semua berkumpul dan bersenang-senang bersama. Namanya juga Family Gathering acara pasti dibuka dengan sambutan. tapi kali ini ceritanya lebih seru, acara langsung di buka dengan games asyik hasil kretivitas team acara…Namanya juga Bunda dan Yanda Guru idenya yang “mboten-mboten” aja, alias ada-ada saja. Games seru-seruan nga pandang siapa-siapa, semua wajib ikut berkotor-kotoran dengan tepung terigu. Hampir semua mendadak berubah menjadi badut tepung atau donat gula. Hihihihi….semua dikerjain panitia. Naluri anak-anak jadi muncul untuk saling balas lempar tepung. Ngga kebayang serunya. Apalagi setelah itu banyak yang nyebur ke kolam renang yang dinginnya wuidihhhhh….bbbrrrr..bbbrrrrr…

Tapi formalitas tetap ada, setelah makan malam kami baru mulai dengan sambutan dan ramah tamah. Bapak pembina banyak memberi inspirasi yang mengusung motivasi untuk terus menjadi pribadi yang sholeh-kretif-mandiri. Beliau menyampaikan dengan puisi yang syarat arti dan penuh makna. Terima kasih kami untuk Beliau yang besar kepedulian dan selalu berbagi kasih sayang pada kami semua.

Malam makin larut udara dingin Lembang dan gerimis tipis mulai menusuk kulit kami, next….waktunya untuk balik ke kamar masing-masing. Bobo cantik bersama keluarga menikmati nyamannya kamar yang berbeda.

Esoknya, event yang sudah dinanti pembagian hadiah dan doorprize. Duh rasanya deg-degan banget, Ibarat kata harap-harap cemas gitu loh… Tapi siapapun dia yang dapat yang penting semua menikmati acara ini.

Meninggalkan Villa Gardenia, ngga afdhol  klo belum mampir ke pabrik susu untuk belanja, dan makan di saung lengkap dengan hidangan khas sunda.

Semoga perjalanan kami banyak menuai cerita dan kesan yang menambah semangat kebersamaan.

Demikian cerita singkat kami teman’s, trimakasih.

 

Berikan Komentarmu

Categories

Recent Comments